Makna dibalik Sekumpulan Kata-Kata



Bapak, saya termasuk anak perempuan yg nge-fans berat sama bapak saya sendiri ^^
Entah, mungkin karna sosok bapak yang sok cuek tapi super peduli, Yang terlihat tenang, padahal super khawatir. Laki-laki yang rela kehilangan apapun demi anaknya.. You're my superhero Dad ^^
Bapak pernah ngomong sesuatu dulu, dan sampai sekarang kalimat itu menjadi motivasi tersendiri buat saya. 

Kalimat yang bisa buat saya semangat lagi waktu saya udah hampir putus asa..
" Kamu yang tau sampai mana batas kamu tapi jangan sampai orang lain tau, pahami orang lain tanpa berharap dipahami kembali ^^"


Bapak emang gak pernah ngejelasin sebenarnya arti dari kalimat ini apa, tapi yang bisa saya simpulin kemungkinan yang bapak maksud dia mau anak gadisnya tetap tegar, tetap semangat dan gak mudah bergantung gitu aja sama orang lain. 

Bapak mau anak gadisnya buat bisa mencintai dirinya sendiri dulu dan pada akhirnya bisa membuat bahagia orang disekitarnya pula. Bapak ingin anak gadisnya tetap tulus dan ikhlas dalam melakukan sesuatu, dan memiliki kepekaan sosial. 

Mungkin masih banyak lagi makna yang tersirat di balik kumpulan kata-kata yg dititipkan bapak ke saya. Tapi setidaknya saya sadar bahwa bapak selalu ingin anak gadisnya melakukan yang terbaik sehingga bisa menghasilkan yang terbaik pula. ^^

--o--




-Satu hal yang pasti dalam hidup ini, yaitu ketidak pastian-

Taraa.. jangan baper lohh yaa kak
Ada yang bilang kita hidup itu cuma punya 2 hal, yang telah lalu dan  yang sekarang kita jalani.
Karna belum tentu kita masih bisa melihat hari esok..
Sesuatu yang benar-benar pasti ya memang ketidak pastian, kita hidup dengan berbagai pilihan..
Dan apapun yang kita pilih semuanya akan berujung dengan hasil yang belum bisa di pastikan, tidak semua yang baik berakhir baik dan buruk berakhir dengan buruk.

Tapi setidaknya lakukanlah sesuatu semaksimal mungkin, apapun hasilnya pasrahkan saja..
Setidaknya kamu masih lebih baik dari mereka yang tidak berusaha sama sekali.

Hidup selalu berubah, entah terlihat menjadi lebih baik padahal memburuk atau sebaliknya.
Tak ada yang bisa memastikan akan jadi apa sesuatu tersebut sebelum ada pembuktian yang terkadang bisa salah juga. Jadi, dari pada dipikirin doang tapi gak ada aksi mending lakuin aja selama itu masih positif, karna kita gak bakal tau entar bakalan jadi apa sebelum dicoba. ^^



--o--

1 komentar:

  1. Newest slot machines - DrmCD
    In 부산광역 출장샵 2020, in the US, 속초 출장안마 slots were 제천 출장안마 widely accepted at the local and state levels 천안 출장마사지 and quickly became 영천 출장마사지 more popular. However, a new slot machine was

    BalasHapus